Wednesday, January 27, 2010

Menjadi Profesional Blogger dan Mendapatkan Uang Internet

Menjadi blogger profesional adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan. Kita bisa mendapatkan uang internet dengan cukup mudah. Untuk menjadi blogger profesional, kita tidak harus melamar dengan mencantumkan CV, dan lain sebagainya. Dan yang paling menyenangkan, kita bisa bekerja dari manapun dan juga kapanpun. Tak terbatas oleh ruang kerja yang sempit, maupun jam kerja 9-5. Jika Anda adalah pencari kebebasan dalam hidup, maka blogging bisa menjadi salah satu pilihan karier Anda.

Berapakah penghasilan yang bisa kita dapatkan dengan memilih karier menjadi blogger?

Jawabannya, sangat tidak terbatas. Anda bisa meraih pendapatan yang sangat besar, maupun sangat kecil. Semuanya tergantung pada usaha Anda. Jadi, jangan mimpi Anda bisa bekerja layaknya pegawai, yang akan tetap digaji meskipun sehari-hari Anda hanya bermain game dan santai-santai. Usaha Anda sangat menentukan penghasilan yang Anda dapatkan. Sebagai contoh, Budi Putra, blogger profesional pertama di Indonesia, sempat mengklaim bahwa dirinya mendapatkan sekitar $700 per bulannya, atau setara dengan 7 juta rupiah hanya dari aktivitas blogging. Beberapa blogger di forum adsense-id bahkan mengaku bisa mendapatkan $1000 lebih per bulannya. Bukankah ini sangat menarik?

Dengan menjadi blogger profesional, ibaratnya uang internet telah menunggu di hadapan Anda. Anda hanya tinggal melakukan beberapa usaha saja untuk meraihnya. Untuk langkah awal, Anda bisa memulai dengan membuat blog yang niche. Blog niche adalah istilah untuk blog yang memiliki kategori khusus, misalnya blog tentang musik, blog tentang resep masakan, blog tentang tips kecantikan, dan lain sebagainya. Jangan membuat blog yang general. Blog general adalah blog yang memiliki banyak topik bahasan. Blog niche akan jauh lebih menguntungkan ketimbang blog general. Usahakan juga untuk mulai belajar bahasa Inggris. Penguasaan bahasa Inggris yang baik akan lebih memperlancar karier Anda di bidang blogging.

Jika Anda tertarik untuk mulai menjadi blogger profesional, mulailah dengan membaca berbagai referensi di blog-blog ternama seperti problogger.net, maupun forum-forum bisnis online seperti adsense-id.com, dan lain sebagainya.

Maka, tunggu apa lagi? Uang internet sudah menunggu untuk Anda!

Related Links

2 comments:

  1. FAKTA MENCENGANGKAN DUNIA INTERNET 2014.
    Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING HEBAT, MANJUR DAN MUJARAB buat ANDA semuanya. BERGABUNGLAH DG SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( ASETFB.COM ), dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap DARI ANDA MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 1.000.000,- SAMPAI RP. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari tujuh digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau gabung silahkan
    BUKA & KLIK DISINI
    ATAU
    PENCET AJA DISINI

    ReplyDelete
  2. Nice Thread!
    Mau sharing, dengan autosurf websites sudah bisa mendapatkan bitcoin per akhir bulan. Sudah ada review legitnya. Langsung dicoba aja BITSSURFER
    Info Lebih lanjut bisa diliat di blog saya UANG ONLINE

    ReplyDelete